Tuesday, April 20, 2010

bad ending

Wow !' kata Tyas sambil mukanya kaya terpesona gitu.

'Hah ? Apaan sih ?' Tanya Cetta bingung.

'Tuh !' Jawab Tyas sambil nunjuk ke arah suatu pintu kelas.

'Oh, Bagas ?' kata Cetta pake nada biasa. (-,-')

'He-eh..' Tyas ngejawab, tapi masih pake tampang cengak, terpesona.


Iyaa... Putri Prananintyasti

'Ya elah Bagas doang.. Mending Akbar' Uwo Cetta mulai membandingkan dengan cowok yang menurutnya ganteng dengan Bagas.

'What ? Akbar ? Huak cuh !' Tampang Tyas berubah menjadi tampang tengil.

'Wes, parah banget lu neng.'

'Biarin, wee! ' Makin tengil aja mukanya si Tyas.

'Ah tau ah, udah yuk, balik ke kelas. Ribet nih gue, bawa titipannya si Risty...' Ajak Cetta sambil nunjukin bawaannya.

' Entaaar !' Jawab Tyas, sambil mukanya tetep ke arah pintu kelas 7i.

'Gua duluan ah..' Kata Cetta sembari jalan melewati anak tangga menuju lt.2

'hmmm... ' Tyas bilang

10 menit kemudian.......

'Ya Allah, Ya Rabbi...' Tyas masuk kelas sambil tangannya ke atas, mengucap nama Allah.

'Uhuy.. Napa lu boy ? Haha.. ' Kata Aldha sambil makan ciki.

'GANTEEEEENG !' Kata Tyas teriak tiba-tiba..

'Eh, si Tyas... Diem ! Berisik amat !' Kata Wira yang lagi main game..

'Tau eh, si Tyas ! DIEEM !' Kata anak cowo lain, yang juga serius ngeliat yang lagi main game..

'Bacot sia...' Kata Tyas berusaha ngelawan

'Lu yang bacot ! Noraak... ' Kata Putra yang paling jago nge-bacot di kelas 7a.

'Oh, cukup tau..' Kata Tyas berusaha lebih tengil lagi

'Anjrit lu ! ' kata Putra sambil nunjukin middle finger-nya

'Udah eh, siapa Tyas yang ganteng ?' Kata Debby nanya

'Bagas..' Kata Tyas sambil pake nada lembut sok manja


'Oh Bagas doang, gue pikir saha...' Kata Aldha dengan santainya...


'Heloooo ! Wake Up doong guys ! BAGAS men BAGAS !' kata Tyas saking keukeuhnya mau menangin Bagas.


'Niiih mata guaaaaa. Niiih !!' Kata Cetta sambil membuka lebar-lebar mata belonya (wahaha.. makin belo aja deh tuh)


'Eits gua colok lu !' Tyas bilang


'Yaudah deh, iya-in aja biar cepet..' Kata Debby sambil makan Wafer..


'Yaudaah.. Bweeee ' Tyas menjulurkan lidahnya..


Keesokan harinya... Pada saat bel istirahat..


'Eh ke kantin yuk ?' Ajak Aldha


'Lets go, beibeh.. hahaha' Kata Cetta beranjak dari tempat duduknya..


'Ayoo !' Kata Debby semangat


'Ga ah..' Jawab Tyas lain sendiri


'Tell me why ?' Tanya Cetta sok inggris


'Tell my why.. you so hard to forget..' Nyanyi Debby dan Aldha serempak...


'Udah eh ! Hehehe...' Cetta mau nenangin tapi malah ketwa gak jelas (-,-')


'Males..' Jawab Tyas pendek..


'Oh ok..' Kata mereka bertiga serempak (lagi)


10 menit kemudian...


'Eh, udah beres ?' Tanya Tyas


'Udah dooong..' Jawab Aldha pe-de


'Oh ok, gua ke kop dulu yaa..' Kata Tyas, beranjak pergi..


'Ok...' Jawab Cetta


5 menit kemudian..


'Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah !!' Teriak Tyas pas masuk kelas..


'Kenapa Yas ? ' Debby bertanya..


'Gua liat si Bagas meluk cewe.. Hiks ' Jawab Tyas sambil nyedot ingusnya..


Tuh ingus bukan karena nangis tapi karena emang dari kemaren dia pilek stadium 3..


'Hah? Siapa ?' Tanya Cetta makin penasaran..


'Itu si... Kiranaa.. ' Si Tyas jawab lagi..


'Si Kirana Ferdiansyah ?' Si Cetta nanya lagi...


'Bukan.... Eh iya,eh bukan... Itu Si Kirana F...' Jawab Tyas agak bingung


'Iya sama aja... Ah tolol banget.. hahahahha..' Kata aldha..


'Hah? Emang iya ? Oh iya..' Kata Si Tyas.


'Yaudah lu gak usah suka lagi sama dia.. Ok ?' Debby menasihati si Tyas..


'Ok...' Kata Tyaas..
Bad Ending

No comments:

Post a Comment