Tuesday, April 20, 2010

ngebolang keliling KRB part 2

ok... jadi gini, kemaren itu kan ada pelajaran olahraga, nah olahraganya tuh keliling KRB (lagi), pernah sih keliling KRB juga waktu beberapa minggu yang lalu.. tapi anehnya yang ini arahnya berlawanan, terus gua ngerasa gak cape (?) knp ya ?

nah pas keliling pertamanya gua bareng sama si qisty dan eca doang.. eh ketemu sama si aljoe, jadi bareng deh.. terus kan gua mau nyusul si aljoe ya, abisnya si aljoe jalannya cepeeeeet banget (lebe), gua udah nyuruh si qisty dan si eca itu supaya agak cepet eh, si qisty asmanya kambuh, jadi gua sama mereka berdua jaraknya jauuuh..

kenapa gua mau nyusul si aljoe dan nyuruh si qisty dan si eca untuk cepetan dan bareng sama si aljoe aja ? soalnya, pas di pasarnya gua udah ada pengalaman pas keliling KRB sebelumnya di godain gitu.. (ih geleh da) nah padahal kan gua udah kasih tau berulang kali, eh kayanya mereka gak denger,... dan JENG JENG JENG

pas nyampe pasar mereka di godain sama abang-abang.. HAHAHAHAHA (ketawa ala iblis), terus mereka tau-tau lari ke gue... eh, langsung bilang
'ih tadi kita di godain sama abang-abang Jip' gitu..
Terus gua jawab aja........
'kan gua udah bilangin..'

nah, pas udah nyampe btm si aljoe ngajakin kita naik angkot.. yaudah deh naik, eh pas di angkot si qisty minta minum, si aljoe minta dibayarin... aduuuuh, tekor gua.. hahahahhaa...
yaudah gua bayarin, abisnya dianya lagi sakit maag sih, coba kalo nggak... hahaha

nah pas nyampe di sekolah, udah deh ngebolangnya selesei :D hahahaha


daah byee

No comments:

Post a Comment