Tuesday, April 20, 2010

polisi apes part 1

pemain :
1. Aljoeveto Muharram Putra as Polisi Apes 1
2. Rizky Defira Mustika as Polisi Apes 2
3. Kirana Qisty Pratami as Penyedia Granat, dan lain-lain

let's check it out !!

jadi tadi pas jam pulang, gua, si aljoe, qisty jeung si nessa ngegaje... eh pas udah gitu gua teh jadi ikutan si aljoe jadi autis gitu ya...

eh gak lama kita berdua (gua sama aljoe) maen semprot-semprotan pake CLING dan Parfum (nama parfum disamarkan).

Eh pas udah gitu kan gua mau keluar, eh gua pura-pura jadi Charles Angels (wkwkwkwk). Eh terus si aljoe ikutan, yaudah tuh, tau-tau kami jadi polisi polisian yang autis gitu..
Nah, gua asalnya bawa :
- cling yang diibaratkan sebagai pistol ,
- gua jadi bawa kaki kursi yang udah patah, kita ibaratkan sebagaibasoka doong ! wkwkwk,

nah lain lagi dengan aljoe, asalnya dia bawa :
-parfum sama diibaratkan sebagai pistol
- 'bagiankursiyangbuatpunggungnyaituteadeuh ' diibaratkan sebagaiperisai.. wkwkwkwk, dan berganti menjadi :
-parfume dan
galon yang diibaratkan menjadi tameng gitu deuh ...

pas udah gitu kita main kan, nah bagian luar kelas diibaratkan sebagai zona 3, dalem kelas zona 2.. wkwkwkwk....

nah dengan tampang bego kita berdua main, terus kata si aljoe ke gue gini :

' ayo, polisi 1 serang ! ' yaudah gue maju

' jujujjujujujujujujujujrujurjrurjurjru !!!!' itulah bunyi mulut gua yang gua mirip-miripin sama suara tembakan...

terus si aljoe bilang ' ayo terus tembak ! ' sambil ngarahin 'pistolnya' ke arah anak-anak

eh anak-anak bengongkan ngeliat kita.. terus tau-tau si qisty bilang :

' nih gua bawa panci, harusnya ini yang jadi perisainya !' kata qisty sambil ngeluarin panci yang dia bawa..

terus kata gua ' oh iya, tuh joe.. '

terus si aljoe bilang ' eh ini ada saos, eh jip, liat deh ini saos kita jadiingranat, ahahahahaha' sambil sok sok ngelepas tutup saonya pakeidung mulut terus mau ngelempar dan sambil ketawa terhabak-habakeh salah bahak-bahak..

' eh iya, wkwkwkwk ! ' gua jawab pake muka tolol pinter dan ketawa juga..
eh si qisty juga jadi ketawa... hahaha

nah, pas udah gitu gua juga maen lagi, trus diulang ulang gitu aja.. hahahaha....

mungkin ini cerita gaje, tapi lu semua kalo liat tuh tragedi, pasti ngakak ! haha...
nah, polisi apes ini, rencananya akan dijadikan film, dan akan diputar pada tanggal 32 januari 2045---> dont miss it ya... nonton lhoo... hahaha..


BUTUH BANTUAN ? TELPON KAMI DI 911 922, DAN KAMI AKAN SEGERA DATANG KE GUBUK RUMAH ANDA !!

No comments:

Post a Comment