Monday, April 19, 2010

spensa ku tercinta ;)

spensa saya tercinta :P

gue mau nulis tentang sekolah gue tercinta... SMPN 1 Bogor ! haha
nah, gue mau nerangin tentang ruangannya aja ya..
-->mulai dari paling depan, ada gerbang, gerbang ini warnanya item udah gitu kaya udah tua gitu menurut gue..

-->terus lanjut ke lapangannya, namanya lapangan mizone, ga tau gua asal usul dinamain kaya gitu karena apa, tapi katanya sih ditengah lapangannya sih ada tulisan mizone sama di ring basketnnya.. nih lapangan bagi-bagi sama smansa.. hehe, maklum kan sebelahan.. HAHA

--> lanjut ke altar, nah ni altar suka dipake buat dijadiin mimbar upacara...

--> terus ke pintu masuknya... ni pintu masuk kaya udah lapuk banget, didorong aja susah.. haha... oh iya dan didepannya ada pos satpam... haha

--> lanjut ke dalem, nah pas kalian masuk.. kalian langsung nemuin ada 2 pintu paling depan, nah itu ruang kepsek (sebelah kiri) danruang wakasek ( sebelah kanan)... haha

--> terus ada meja, meja yang paling ribet, yang penuh sama berkas, dan penentuan jam istirahat anak spensa yaitu : MEJA PIKET ! haha, lebay amat gua... haha, nah kalo gua mau ngisi spidol pasti kesini haha..

--> lanjut ke lantai demi lantainya, di lantai paling bawah atau lantai 1, ada r.kelas 8,altar

piala,r.guru, sama kamar mandi belanda dan mushola latai 2, dan juga r.kompi ada ruang kelas

7(a-e), sama kls 9 yang bilingual sama mushola trus ruang db ! (astajiim), di lantai 3, ada kelas

7(f-h) dan ada kelas 9 yang rsbinya, trus disebrangnya ada ruang kelas 8f, sama lab.bahasa. nah

lantai 4nya cuma ada perpus sama lab.kompi dan ada semacem bangunan belom selesei gitu... haha..

--> langsung aja kelas 7nya :)

nah, udah tau kan letak kelas 7 adanya dilantai berapa aja, nah jadi langsung aja ya, nah pas lu

naek ke lantai 2, terus lu nengok kesebelah kiri, lu langsung ketemu kelas 7a, nah itu kelas

tempat gua belajar, kelasnya asik, rame, kreatif waah the best lah, anakanaknya macemmacem

karakternya, tapi masih labil sama kaya gua, haha.. walikelasnya Bpk.Asep Abdirachman

Fazzar
.. lanjut kelas selanjutnya dari kls 7a yaitu 7b, ini kelas namanya kebun cabe merah,

walikelasnya bu nina.. hehe, anakanaknya ga begitu kenal gua, tapi ada sih beberapa orang yang

gua kenal.. hehe, lanjut kelas 7c, namanya kacamata rusak, haha.. ini kelas anaknya seruseru

asiik deh pokonya mah klop deuh.. haha, nah ni kelas (7c) tempat gua suka nongkrong haha, ini

juga kelas jadi tempat nongkrong anakanak dari kls 7b(iva dan hana) sama 7d( banyak banget)

haha.. lanjut kelas 7d, ni kelas ga jelas namanya apa? hehe, ni kelas meja-lantainya pada rusak

haha.. oh iya ni kelas anaknya seruseru dan gahol abis.. haha.. trus ke kelas 7e, ni kls namanya

halte kota, ini kelas, kls terakhir, kls 7 di lantai 2, lanjut ke lantai 3, ada kelas 7f, itu kls namanya

kelas fortuner.. haha, eh ni kls jarang banget gua kuunjingin haha.. trus kelas 7g alias SPT,

Spaghetti pake toege, haha... ini ksl lumayan sering gua kunjungin..haha, dan yang terakhir itu

kls 7h, ini kls tempatnya anakanak yang jago ngedit foto haha.. ini kls lumayan sering juga gua

datengin namanya penghapus karet.. haha


oke, finally selesei juga ni notes.. haha,,, cape gua nulisnya.. haha

No comments:

Post a Comment