Saturday, May 15, 2010

nice day :D

jadi, tadi gua bersama qisty dan vanessa jalan ke boker..
eh udah gitu kita nge- J.cool.... gaberselang lama kita pun fotobox.. karna berhubung posisi yang pertama, tepatnya : gua duduk, mereka berdua berdiri, gua ngalangin.. karna berhubung mereka itu tidak begitu tinggi (udah banyak bacot langsung aja PENDEK gitu ya, hahaha (maaaaap)).. jadi ubah posisi,,
sekarang gua sama qisty berdiri si eca duduk, dan pada saat kami mengubah posisi tersebut itu tuh sangat amat riweuh..
jadi itu tempat fotobox berguncang (lebe amat ieu ?) sampe sampe tuh hayalan gua yang dulu, muncul lagi... tepatnya adalah : gua ngehayal, kalo kita fotobox ramean, pas ubah posisi kan riweuh ya? terus tuh fotobox ngeguling aja gitu... hahahahaha.....
nah, ini dia hasil foto kami... hahahaha
>nah ini tuh gambar yang pertama (dari kanan) ada vanessa yang lagi nutupin mukanya, itu tuh karna dia ngakak gitu deh.. gambar ke dua, guanya cangak gila.. itu tuh karna gua kecepetan geura -,-" ahahaha... gambar yang ketiga berhubung gua ksel sama gambar ke dua, jadinya gua menumpahkan rasa kesel gua sama si vanessa, gua dorong kepalanya pas lagi ngejepret,,, hahahahaha....




nah, pas udah selesei itu, kita ke XXI, eh disana ketemu irsyad, farys, ojan dan febby..
akhirnya setelah itu kita semua lets go ke FUNWORLD -,-" haha..
disana, si irsyad sama si vanessa, battle DDR ! hahaha...

nah ini dia nih video amatirnya hahaha :


itu dia... hahaha... si irsyadnya nepsong... hahahaha
masih ada nih 1 lagi.. pas gua lagi maenan drum gitu deh... hahaha nih !



udah dulu ya... byeee !

No comments:

Post a Comment