Tuesday, May 18, 2010

road to PIM road to Carrefour

halo
hello
bonjour
こんにちは
haha,...

jadi hari ini gua ke PIM 2.. dan disana tentu aja gua shopping..
dan gua berangkat jam 11..

jadi pas nyampe sana, kami (mamah, tante, gua) langsung ke lt. 2, tepatnya ZARA
disana sumpah ya.. gua bingung mau beli apaan.. bukan karna bagus bagus looh.. karna rata-rata jelek.. hahaha...
finally gua cuma beli 3 pasang.. hahaha
abis itu kita kemana coba ? TEBAK !!

jengjengjeng !!

KE RESTAURANT ROW ! haha

makan di sushi groove.. hahaha

abis itu kita ke jembatan.. si mamah mau beli baju, gajadi doong.. nyapein tau gak mah ? hahaha

terus abis itu kita langsung caau ke carrefour lebak bulus..
belanjanya. banyaaaaaaaaaaaaak banget ! hahaha

eh pas disana, kan kata mama, gua disuruh bawa trollynya.. yaudah gua keliling ketempat mie.. kan gaterlalu jauh.. pas udah gitu, gua pikit nyokap gua bawa trolly baru kan, pas gua samper gua bilang gini, ini percakapannya :
'ma, ini trolly siapa ?' tanya gua
' looh, kamu kok bawa trolly, terus ini trolly siapa doong ?' jawab mama gua sambil nanya balik
' ih, gatau, atuh, mama ngapain masukin belajaan kesitu ?' ngejawab sambil pake muka aneh
' hahahaha... gatau mama juga' bodohnya mama gua
' aneh.. parah banget ih mamah' gua sindir
'hahahahaha' mama ketawa cekikikan
' jih ?' gua masang tampang bingung

mana mama gua udah masukin barang-barang lagi, untung aja si ibu yang punya kaga nyadar.. hahaha

eh, pas udah gitu kan pulang ya.. kan nyampe dirumah jam 6an..
terus pas udah beres-beres..
kan nonton, galama stelah gua makan kue lapis..
si mamah teriak :
'ALLAHU AKBAR, ASTAGFIRULLAH, NENG, PAPA, KELUAR CEPET !!' kan gua kaget..
eh gataunya gempa !! hahaha... lampu gantung, lampu taman gua berguncang hebat (lebe) gak sih biasa aja.. hahaha


eh udah gitu gua ngepost ini deh.. hahah
udah dulu ya.. byee !

No comments:

Post a Comment