Saturday, June 26, 2010

Bandara

Jadi 2 hari yang lalu kan gue baru jemput emak ama babeh gue di bandara..
biasa abis pulang dari medan..
and i've got tired of waiting them -__-
so.. karena gue nyampe di bandara jam 5 sore.. gue dan kakak gue makan dulu di kfc (yummy)
berhubung ada ayam yang kesisa, pas banget ada kucing..
tuh kucing perutnya buncit gitu.. eh kakak gue bilang gini 'eh, tuh ada kucing, kasian eh lagi bunting.. buruan tuh kasih ayam yang ini nih.. lu kasih gih' sambil nunjuk ayam yang ga abis..
'ih iya, ok deh'
galama gue pun ngasih tuh kucing ayamnya.. dia lahap gitu makannya.. ok gue seneng banget ngasih gitu.. eh tau-tau ditengah-tengah saat makannya dia, tuh kucing ngeliatin gue dengan mata yang berbinar-binar dengan lucunya (emang lebay, gue tau)...
otomatis dengan begonya gue senyuming tuh kucing ya.. yaudah, eh galama gue kan ngeliatin gitu ya... mungkin dia udah kenyang tuh ayam masih ada sisa kan, malah dilempar gitu udah gitu ditinggalin gitu aja..
gue bilang ke kakak gue 'anjir, tuh kucing.. main buang aja ayamnya' kata gue dengan nafsu yang menggebu-gebu..
'yaudah atuh, skut aja' kata kakak gue sambil maenin hapenya..
udah tuh ya, galama kan emak ama babeh gue dateng.. yasudahlah kita pulang
diperjalanan gue maen tebak-tebakan pake tebak-tebakannya si ILMAN !
kurang lebih percakapannya gini :
' ih garing kita maen tebak-tebakan aja yok' kata gue

HENING

'yaudahlah, aku aja yang mulai ya.. TERENTENTENG apa yang bikin sehat?'
' terententeng sehat, terententeng...' kata babeh gue nih ngelawak mungkin
' bukan.. ayo tebak lagi' kata gue
'terententeng mie ! HAHAHAHA' kata emak gue yang juga berusaha ngelawak -,-
'ish bukan.. nyerah ga ?' tawar gue
'yaudah nyerah' kata babeh gue
' TERNTENTENG TERENTENTENG' gue sambil nyanyiin lagu yang buat olahraga gitu.. sambil tangannya olahraga gajelas
'HAHAHAHAHAHAHAHA' tau-tau emak gue ketawa terbahak-bahak gitu.. gue juga aneh sih, tapi ya gue jadi ikutan ketawa..
'apa sih lu ?' kata kakak gue -_-

nah pas udah gitu teh.. hening gitu kan..
eh guenya tidur deh nyampe rumah gue bangun terus langsung tidur deui..


No comments:

Post a Comment