Tuesday, July 6, 2010

KUADRAT 7A 09/10 SPENSA BOGOR

the situation > hmm, sebenernya gue gamau dirolling.. soalnya udah pw abis sama nih kelas, walaupun AC-nya suka ganyala, komputernya rusak, proyektornya juga rusak, bangkunya rusak, kelas berantakan, panas, kotor, gembel banget deuh.. wkwk..
tapi yang kaya gitu, yang bikin gue kangen ama tuh kelas...

the moments > inget gak, pas kita semua ke selot bareng ? ke kantin pas gada guru ? dan rata-rata pasti makan mie.. haha.. inget ga ? terus, inget gak, pas kita ketawa-ketawa bareng? cekakak- cekikikan ? nangis-nangisan ? buat bunga, qisty, sama eca, inget gak, pas lu semua, gue tangisin dipojokin sama cerita gue ? haha.. mata gue ampe merah gitu.. si eca ampe histeris (agak lebe)...
hahaha... terus inget gak, pas kita kerumah akbar barengan, nemuin sekolah al-azhar plus ? wkwk... inget gak, pas gue jatoh dirumah akbar, si ilman ketawanya telat ? inget gak, pas si adit ngebacot ? di cengcengin ama kita ? inget gak, pas si akbar sama si ilman ngelawak, dan gagal ? ingert gak, pas anak cowo main game, sampe teriak,teriak gitu ? inget gak, pas si idham ama si irsyad berantem ? si aljoe yang mau nenangin malah kena tonjok ? inget gak, pas si ninin nyanyi ? inget gak, pas pantatnya si andry ditendang ama si adit ? inget gak, pas awal masuk kuadrat, setiap gada guru, kita ke lante 4 buat foto-foto ? inget gak, pas kita ngediskusiin nama kelas ? inget gak, pas kita ledek-ledekan nama orang tua ? inget gak pas si sapi ngelakuin hal aneh, pasti yang pertama ngeliat si rio, dan si rio langsung ilfeel ? inget ga, pas si rio dengan sotaunya ngebenerin AC ? inget gak, pas di aka sotau apa yang diomongin si Mrs. Susan ?
inget gak ? inget gak ? sebenernya banyak banget kenangan yang ada di kuadarat, cuma saking banyaknya, gabisa disebutin satu-satu... itu semua yang bakal bikin gue kangen banget ama kalian, kalo udah nyaman di kelasnya, jangan saling sombong ya.. i'll miss you Kuadrat serta semua isinya :'')
the students >
  • Abdurrauf irsal > bang raup, anak pinter, tapi pelit.. suka di cengcengin ama anak-anak
  • Aditya Putra Salman > adit/cibee, pinter ngebacot, seru, dan of course.. mr. bokep
  • Ahmad Abyan Ilmanto > dadee, dia suka ngelawak tapi juga suka (keseringan) gagal, dan suka nyanyi barengan akbar..
  • Akbareza Muhammad > akbar, temen duetnya ilman, suka ngelawak juga, dan sering gagal -__-
  • Alfika Fauzan > aka, suka dibilang bau, garagara cibe --'
  • Aljoeveto Muharram Putra > aljoe/petot, suka sok cool kalo lagi banyak orang, tapi kalo lagi sepi, anjiir.. gila abis, sarao deuh dia mah, pernah main polisi-polisian sama gue, oh iya ! suaranya suka soak -_-
  • Andry Yulianto > Andry, suka di cengcengin juga ama si akbar, aljoe, dan adit, sering nangis sama si aljoe dan akbar, pantatnya suka ditendang kalo gak ditoel ama si adit katanya 'pantatnya si andry kaya jebo, jelly baso, kenyel' -__-
  • Ardania Meilaningrum > Arda, cewe pinter, paling sabar, suka lucu
  • Bifi Enggawita > Bifi/nci, lucu pipinya tembem, matanya sipit, kalo ketawa, matanya ilang
  • Darin Flamandita > Darin, cewe kreatip punya kempot, kalo lagi seneng, suka gajelas -_-
  • Desna Siti hendayu > Desna, bendahara, suka dicengcengin ama anak-anak dibilang 'buu, ampun buu' :P
  • Elok Renissa Agnia > Elok, cewe jenius, suka cengcengin, konon, yang membuatnya pinter, dari arti namanya.. AGNIA = Ilmu
  • Farys Adiya Azwar >Farys, takep , lucu, ganteng, putih, tapi bokep -_-
  • Fauzan Ahmadi > Ojan, baik dan asik
  • Fikry Nurrahman > Fikry, cowo jenius, tapi tetep gaul, tetep trendy, dan suka napsu kalo lagi marah.. Pria idaman wanita saat ini -_-
  • Irsyad Mahdi > irsyad, jago maen gitar, paling bokep, baik, asik, enak diajak ngobrol deuh pokonya :D
  • Khalda Afifah Haris > Khalda/alda, cewe pinter, lucu, suka dibilang 'limbad' sama anak-anak, soalnya jarang ngomong
  • Kirana Qisty Pratami > Qisty/qistoong, baik, lucu, kocak, seru, asik, suka ngupil, imuut, berbakat jadi penulis, demen nyanyi
  • Kurniasari Vanessa Sunada > Vanessa/eca, suaranya bagus, pinter, cantik, menarik, tapi suka agak-agak sedikit lemot, dan ceroboh -___-"
  • Levana Surya > Levana, pinter, paling tua, suka tidur dikelas -_-
  • Lutfah Isma Soimah > Isma/ basoy, baik, kalo senyum matanya lucu, baik, iri kalo liat badannya ! PROPOSIONAL ABIS ! SERIUS GABOONG ! salah satu wanita idaman pria, oh iya, kalo ulum duduknya sama yang keren-keren mulu -_-'
  • Muhammad Febby Fitratama > Febby/jamal, baik, pendiem, suaranya beraaat banget !
  • Mukhamad Idham > Idham, jago maen basket, suka gaselow, mukanya suka tengil, tapi seru, kalo difoto, mukanya lucu -_-
  • Ni made Nindya Desivyana > Ninin/ unyil, jago maen tennis, suka dibilang unyil, karenaa... (sensor)
  • Putu Bunga Fitridewi > Bunga/komeng (peace), pinter, gacantik, tapi kemayu, orang bali juga, baik, kepribadiannya berubah drastis setelah masuk 7a -_-
  • Rio Rizawan Putra > Rio, baik banget ! lucu deuh.. pinter lhoo
  • Rizky Defira Mustika > Defira/jipe, iya itu gue, dipanggil jipe, karenaa... (disensor make gajah yang make sendal jepit swallow..)
  • Ryan Maulana > Ryan/ si bos, suka aneh -_-
  • Safira Eka Aprianti > Safira/fira/sapi, kalo udah marah, ati-ati... baik, asik, seru, pinter, dewasa, suka aneh, tapi kocak
  • Zhaskya Adhisvyanetta > Zhaskya/jaski/kutul, baik, seru, pinter, kutul muntul :P hahaha, peace
  • Ida Ayu Pradnya Paramitha Adiswari > Mitha, baik, cantik, pinter, anak baru dari Palembang
yup ! itu adalah sebagian tentang kuadrat 7a..
thanks for the memories :D

No comments:

Post a Comment