Thursday, July 1, 2010

ROLLING ---> ternyata eh ternyata beneran !

ROLLING ! OKE INI ROLLING ! IYA ROLLING ! SERIUS DEH INI ROLLING !
oke apabanget itu gue -__-"
gue juga nyadar ko.. gue goblok -__-" pantaaat emang.. haha
oke, ternyata rolling beneran kejadian.. jadi rollingnya kayanya ngacak deh.. soalnya kalo menurut absen gue aturan masuk 8c bareng eca, ilman, dan desna..
tapi malah pada nyasar, si ilman ke 8a, eca tetep di 8c, desna mah kurang tau hehe.. gue ?
setelah gue berlarian mencari jalan ke 8c, eh gataunya gue malah kesandung penitinya si elok nyusruk ke 8f deh -__-" hahaha...

iya, serius gue ke 8f jadinya.. katanya yang gue tau mah bareng dewi, irsyad, khalda, bunga, galih, willi, nada, farah, rivaldi, dan gue gatau lagi ama siapa -__-"

gue juga sempet bingung gitu deh, galau, bimbang, eh engga deng, yang galau ama bimbang mah agak sedikit lebe.. haha..
cuma bingung aja, ini di rollingnya ngacak gitu kali ya ? ah gatau ah..

eh, gue harap ditaun ajaran yang baru ini, di 8f tepatnya, gue bisa nemuin hal-hal baru.. mudah-mudahan kelasnya seru, kompak, asiik, gamuluk-muluk, gabanyak masalah.. pokonya langgeng,, wkwk..

ah udah ya, ini udah jam 22.06 hehe.. byee :*

No comments:

Post a Comment