Thursday, August 12, 2010

kalo boleh ngaku.. gua lebih seneng sama film-film jaman dulu tau...
kaya petualangan sherina..
ya, petualangan sherina itu filmnya bagus banget ! gak gampang bosen kalo liat film itu terus..
demi apapun, gua kangen banget sama tuh film.. gua bingung, kapan ada film itu di tayangin lagi ?
di tv gitu ? adduuuh sumpaah ya gua kangen berat ama tuh film.. vcdnya ilang -,-"
jadinya gua gabisa nonton lagi :'(
dan kalo mau nyari pun, pasti udah gada kan ? yailah, itu film jaman kapan kali.. hahaha..
yang jelas, gua mau saran, buat statiun tv indonesia, supaya muterin itu film lagi..
BOSEN WOY ! BOSEN ! film jaman sekarang mah, gitu-gitu aja, pasti genrenya kalo gak tentang cinta, tentang setan, kalo gak pasti bokep ! iih aing maaah.. kapaaan woy ada film kaya gitu lagi ?
bosen gua teh, kalo nonton film indonesia, gitu-gitu aja ! alur ceritanya udah ketebak ! iih, apa sutradara di indonesia udah gak punya ide lagi ? gua yakin kok, kalian kreatif, karna kalia n orang-orang dibalik layar yg terpilih.. tp bisa buktiin gak ke masyarakat kalo kalian itu original dan kreatif ? -,-v
maaf ya jadi marah-marah gini ! hahaha..
udahlah segitu dulu -...-

No comments:

Post a Comment