Thursday, November 4, 2010

had a great day with primagama's friends

hello, maaf baru posting lagi ya hehe..

kemaren tanggal 3nov2010 gua, mine, nabila, marbel, akrom, uci, azra jalan-jalan pas lagi istirahat pg.. and you know what ? SI AZRA BAWA MOBIL BRO ! dan dia awalnya bawa mobilnya enak halus eh pas udah dijalan raya, kebuut banget -_____-

jadi gini ceritanya :

kita awalnya mau ke pak ewok, tau kan ? iya tau doong, yang bewokan gitu kan ?! eh bukaan ! itu yang jualan es buah tea ning, yang enak (yyy)
eh gajadi, akhirnya kita otw ke cupcakes pas nyampe, eh gajadi lagi (kurang tolol apa?!)
eh yaudah akhirnya kita memutuskan untuk DT ke mcd lodaya.. yaudah pas itu riweuh gitu ya.. gua sama azra pesennya cuma eskrim doang.. yang laen pada mesen makanan berat...
udah tuh ya, eh pas balik, si azra kan gak (punya) bawa sim ya.. jadi dia gak berani kalo motong jalan.. yaudah akhirnya kita mau lewat indraprasta 2 !

dan jengjeng, pas udah nyampe depan F.O gitu, eh muacetz bangets ! yaudha si azra mulai kesel kan, eh kita kan udah telat buat masuk jam kedua.. akhirnya si nabila nelpon si mas mas pg, eh gapapa katanya.. makasih mas, kami padamu ;')

yaudah akhirnya dengan doa ibu yang menyertai, si azra oas depan botan ngebut gitu, eh si uci, mine, nabila langsung riweuh teriak gitu.. gua sama si bella, dan akrom sih tenang-tenang aja.. haha..
eh pas udah di puteran tea, si azra hampir masuk kiri -___-" eh untungnya gajadi.. fiuh
pas udah muter, si azra ngebut lagi -__-
dan akhirnya kita pun nyampe di daerah deket lia... pas disana demi apapun, si azra tempramental banget, bawaannya kaya pembalap, trs ada motor gitu kan ya, eh dia bilang 'aah kampung !' sambil ngelaksonin tuh motor, ya Allah gua langsung nenangin gitu (jiwa peri :') ) abisnya kasian yang cewe-cewenya degdegan ya..

yaudah pas udah mau nyampe pg, pada bilang 'yah gak asik, bentar lagi nyampe'
tadi aja di ajakin ngebut pada takut wkwk..

yaudah ya nyampe pg, nah pas di pg kita ngerencanain buat hari jumat.. mau jalan.. tapi pake mobil gua, abisnya kalo pake mobil si azra ntar tekor katanya ._.

yaudah, deh gitu aja ya.. baybay fever :*

No comments:

Post a Comment