Sunday, November 7, 2010

sunday, 7th november 2010

hello, I just arrived at home...
abis nonton di XXI botans sama si azra, uci dan vala haha..
yup, cuma berempat -___-
kita nonton step up 3, dan itu keren pake abis, mesti nonton deh !

oke, dari awal ya..
jadi pas hari sabtu kalo gak salah, hape gua bergetar dan itu ada sms.. dan itu dari azra..
ya, dia ngajak gua nonton, yaudah akhirnya gua memutuskan ikut, tapi gua masih rada bambang eh bimbang maksudnya..
ikut apa engga ya gua? oke, gua mau sih ikut, tapi kan.... *lupakan*
nah, gua takut gak dibolehin tuh ya, akhirnya gua memohon izin, eh dibolehin..

abis itu, gua smsan tuh nyampe jam set 11, eh gua bobo duluan haha..
sebenernya itu gak bobo sih, gabisa abisnya haha.. gua tidur kira-kira jam set 1-an..
oke lanjut..

kebesokannya, gua minta ijin lagi eh dibolehin...
ok, gua sms ke si azra, dan uci..
blabla, akhirnya jam 10an gua mandi, jam set 11 gua cabut ke botans..
gua kira si azra/uci udah disono, abisnya nyuruh gua cepet-cepet -___-"

eh taunya belom ada yang nyampe, si vala mau jemput uci dulu katanya di spensa..
eh di starbucks terjadi percakapan seperti ini :
bokap ' kalo belom ada temen kamu,gak akan papa lepas dulu'
gua 'oke'

eh pas udah gitu, gua nunggu di starbucks ya, eh gada yang dateng juga, eh jengjengjeng, si nadyn lewat ama emaknya.. yaudah gua bilang aja si nadyn ikut nonton, yaudah deh bertemunya gua dan nadyn, akhirnya bokap gua nganter kakak gua ke temennya..

udah tuh ya, eh udah gua bilang makasih ke si nadyn, sudah menyelamatkan gua, oke abis itu, gua janjian ama si azra di giant, dan ketemu..

gua nganterin tuh orang buat belanja, dan belanjaannya tuh bikin ngakak.. wkwk

eh si azra abis di lulur lho -_-"
udah tuh ya udah selesai belanja, kita ke mobilnya dulu, buat naro belanjaannya, nah pas disitu kita cerita-cerita... udah tuh ya, otw deh ke XXI, eh ketemu lah dengan vala, dan uci.. udah deh nunggu, beli makanan, terus nonton..

pas udah selesai, gua bilang mau duluan, abisnya udah ada bokap menunggu, katanya mau beli minyak wangi ke elos.. yaudah gua ikut, eh tapi gua makan dulu deh haha..

oke deh abis makan, cabut ke elos, terus pulang deh..

yaudah sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment