Thursday, June 9, 2011

Maicih, for icihers with love

Jadi gua sekarang mau nyampaiin tentang maicih, ada yang tau maicih itu apa? Bukan bukan, maicih itu bukan bahasa soim twitternya "makasih", bukannya emak-emak yang demen bersin (?). Jadi maicih itu tuh keripik pedes gitu, tapi ada levelnya. Pertamanya gua kira maicih tuh bukan makanan, abisnya namanya rada unik gitu ya, gua kira bahasa 9ah03L twitter, eh taunya keripik pedes-_-. 

Nah tuh keripik sekarang lagu naik daun mengalahkan kripset. Yaaa tapi emang kripset itu kayanya versi abalnya dari maicih deh ya. Saking ngetopnya tuh keripik, maicih nyampe punya twitter dan fb, Follow aja deeeh @infomaicih . Nih screenshot twitternyoo 


Maicih tuh ada 2 jenis ya kalo gasalah, ada yang keripik ada juga yang namanya gurilem. Bedanya kalo gurilem tuh panjang-panjang gitu. Terus ya saking eksisnya keripik pedes yang satu ini, keripik ini udah menyebar luas dipulau jawa, serius deh lebay tapi bener. Kalo lu udah follow twitternya pasti mereka ngupdate tentang keberadaan si maicih itu, stoknya apaan aja dll. Slogannya keren tau, " for icihers with love " --> kurang mantap apa slogannya ?!


Buat yang belum nyoba harus nyoba yaaa ! Okelah dadaaah !

2 comments:

  1. ada 3 jenis, kripik gurilem sm seblak hehehe

    ReplyDelete
  2. ooooh ada 3 ya teh ? yaah aku salaah -_- hehehe

    ReplyDelete