Sunday, July 17, 2011

9A \m/

Akhirnya, setelah penantian gua selama 3 minggu yang panjang ini, gua tau gua masuk kelas mana!

HOREE!!


Lega sih udah tau siapa aja temen sekelas yang bakal jadi orang yang bakal gua temuin tiap hari selama 1 taun kedepan. Tapi pas tau juga rada gimana gitu yaaa, soalnya ada beberapa orang yang belum kenal dan kurang deket hehe. Tapi semoga selama 1 taun kedepan bisa jadi temen yang seru dan kompak deh yaa! :D

Jadi, taun ajaran baru ini gua masuk kelas.........

*jengjengjeng*

9A !!!

IYA 9A !!! gausah diulang juga deh

Ternyata setelah gua bertapa, setelah gua berdoa, setelah gua seserahan nebak-nebak. Akhirnya bener! Feeling gua masuk 9a beneran kejadian. Gua merasa kaya abis dapet tendangan hidayah gitu setelah bener nebak hahahahha. Iya ini lebay.

Tapi emang bener kok rasanya itu.......... Beeeeeh, kaya dibawa lumba-lumba taman safari terjun kedalem aer kobokan. Ok, enggak ko, engga selebay itu juga-_- rasanya cuma seneng aja tebakannya bener HAHAHHAHAHA.

Gua satu kelas sama 31 manusia lainnya. Dan gua dapet absen 24. Gak nyangka absen gua segitu, soalnya biasanya kan gua dapet absen tuh 27 keatas -_-

Ok, cukup lega sama kelasnya. Dan sekarang gua ngerasa rada gak enak sama sistem baru disekolah gua. Moving class.

Moving class itu artinya tiap ganti mata pelajaran, kita juga ganti kelas. Jadi misalnya matematika juga ada lab sendiri. Jadi kita yang ngedatengin guru bukan guru yang ngedatengin kelas kita. Dan kata gua kayanya ini sistem bakalan gak efektif. Pasti rada rempong deh, soalnya :
1. Sekolah gua gak segede Hogwarts. Sekolah gua gak begitu gede, gak kecil juga. Jadi medium aja.
2. Dengan ukuran sekolah ini, 3 angkatan dengan jumlah 8 kelas perangkatan, dan rata-rata siswa perkelas itu 30 harus gedebag-gedebug nyari ruang kelas sesuai mata pelajaran bareng-bareng.
3. Belum tau dimana letak ruang mata pel. -nya -_-
4. Namanya anak remaja masa kini, pasti ribet gitu kan
5. SEKOLAHNYA GAK GEDEEE *sekali


Ya pokoknya kurang lebih gitu deh alesan-alesan yang menurut gua bakal bikin gak efektif.

Semoga aja moving classnya gajadi deh, AMIIIIIN !!!

yaaaa, segitu dulu lah ya postingan gapenting ini.

Byebye:-)

No comments:

Post a Comment