Saturday, October 1, 2011

Pagelaran Seni

  Yeszszsz! Pengumuman tentang Pagelaran Seni akhirnya diumumin juga. Dan kelas gue, iya 9a itu dapet Betawi-Jepang. Sempet kaget sih, dan bingung mau diapain nantinya. Abisnya kok kaya gak nyambung gitu ya.. Tapi tetep optimis kalo 9a bakal sukses. AMIN !

  Ohiya, 9a udah nemu nama kelas loooh. Namanya itu Sagoo! Yeay! hahaha. Itu didapet pas pelajaran bu erna, si @iPoong kalo gasalah yang bikin haha. Sagoo itu arti Salapan A GOOmbira ! Iya gue tau...itu maksa.... Tapi gatau kenapa gue langsung suka aja sama nama ini huahahha.

  Makin hari gue ngerasa makin klop aja nih sama Sagoo. Udah enak aja gitu, padahal biasanya butuh kurang lebih 1 semester supaya bikin kelas itu kompak dan asik. Tapi ini baru 3 bulanan aja udah super asik hahaha. Semoga kedepannya tetep gini yaaaw! Malah harus tambah asik, kompak, dan pinter-pinter ya anaknya :p

  Dan yang terakhir, semoga Sagoo sukses ya UTS-nya + Pagelnya ! Semangat semuanyaaa!! Haphaphap:)

#artikelinipunya
@DFRMSTK :)

No comments:

Post a Comment