Saturday, November 19, 2011

Hi!! i'm on youtube now ! :D

itu tuh salah satu video gue yang ada di channel youtube gue, videonya sih gue bilang sama sekali dibawah standar. soalnya emang jelek banget, gak ada apa-apanya. cuma modal iseng dan berusaha melucu aja sih hahahah. btw, kalian bisa liat video gue yang tadi di sini nih --> youtube , disitu juga ada banyak video-video gue lainnya kok huehehehe. jangan lupa subscribe + like ya :D kalo lagi bosen gitu bisa iseng-iseng mampir ke situ siapa tau bosennya ilang :p

si cantik yang sebenarnya tidak cantik
Rizky Defira Mustika :'O   

No comments:

Post a Comment