Monday, January 2, 2012

New Year!

HAPPY NEW YEAR GUYS!!!
  Semoga ditahun ini kita bisa jadi orang yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya! :)
Sekarang udah tahun 2012 aja ya, gak kerasa ya. Perasaan baru kemaren gue tahun baruan 2011 eh udah 2012 lagi. 
  Tapi menurut gue ini tahun baruan paling-gagal-sepi-dan-menyedihkan-tanpa-rencana-apapun. Tau kenapa? Soalnya dimalem tahun baruan itu gue cuma internetan-makan-nonton. Nothing special deh pokoknya. Serasa gak tahun baruan. 
  Dan ternyata gue gak sendiri, si Aljoe juga kesepian gitudeh hahahaha. Kasian kasian kasian. Dan akhirnya kita y!m-an dan membuat perkumpulan dinamain PMKDTB yang artinya juga gue lupa. Pokoknya itu Peserikatan Manusi Kesepian Di Tahun Baru kalo gak salah hahaha. Dan gue rasa, harusnya kalo kita bikin perserikatan itu ditwitter pasti banyak yang gabung. Soalnya di twitter juga ternyata banyaaaak yang harusnya ikut PMKDTB. 
  Bingung gue, kenapa pas malem tahun baruan malah kaya gitu ya? Ini aneh, aneh banget. Eh enggak deh aneh aja. Udah deh postingannya. Yuk dadah yuk bye-bye:) 

No comments:

Post a Comment