Saturday, February 18, 2012

New account.

Buenos noches, amigos!

How's ur day? Semoga Sabtu ini menyenangkan ya buat kalian. Semoga yang lagi malem mingguan lancar dan semoga yang lagi sabtu maleman gak kesepian. Tau kan maksud gue apa perbedaan malem mingguan dansabtu maleman? Tau lah pasti yaaaaa.

Lanjut.

Jadi langsung aja ya, jadi twitter gue yang @DFRMSTK itu kayanya kehack sama yang dm-dm gak jelas gitu. Gue lupa email gue apa jadinya gabisa login lagi -_-. Bisa sih gue ngetweet, tapi gue cuma bisa ngetweet dari media sosial yang udah ada acc gue disitu. Ngerti gak? Misalnya kaya Ubers sama Echofon gitu. Kalo dari yang lain gue gabisa login.

Nah maka dari itu, gue ngebuat postingan ini itu buat ngajak kalian ngefollow akun twitter baru gue.
Yuk, teman-teman sebangsa setanah air Indonesia. Mari follow @RDefiraM , akun kedua dari @DFRMSTK. Mention aja kalo mau follback. Tapi maaf ya gue bakal ngefollback orang-orang yang gue kenal aja hehehe. Maaf looh:p

Udah ya, segitu aja dulu. Sekali lagi follow acc baru gue ya. Nih linknya---> @RDefiraM . Diklik aja itu tulisannya. Makasih semuanya! :)

1 comment:

  1. Mine day was great, thanks for asking :)

    And if you like, please visit my fashionblog with finnish flavour on it SearchingforLBD.blogspot.com.

    xx Heidi Caterina

    ReplyDelete