Thursday, March 8, 2012

Bzzz.

 Maaf ya bloggers sekalian, blog ini jadi rada terbengkalai. Jadi berdebu, jadi keropos termakan rayap gini. Gue udah kelas 9 nih sekarang, jadinya sibuk. Sibuk sama ujian ini, ujian itu dll lah. Mulai dari awal kelas 9 itu udah mulai ada ulangan harian, UTS semester 1, terus tes diagnostik, terus UAS semester 1. Disamping harus belajar buat ujian-ujian, kalo disekolah gue emang dari dulu ada ujian praktek mata pelajaran kesenian buat yang kelas 9 yang disebut Pagelaran. Dan kebetulan yang tahun gue, dilaksanainnya bulan Januari, jadinya malah sibuk latian ini itu bukannya belajar-_-. Btw, kapan-kapan bakal ngepost tentang pagelaran deh yaaaa.

Ok, lanjut.

Terus udah gitu habis Pagelaran dilanjut lagi ada TO1, itu TO buat nentuin kelas PT atau pelajaran tambahan. Terus abis sekitar 2minggu abis TO1 diadain lagi TO2, nah hasil dari TO2 ini juga buat nentuin kelas pt. Jadi dipisah lagi, disebar lagi. Dan abis itu, minggu depan ini, gue bakal UTS. Dan UTS kali ini disatuin sama kelas 7-8. Perkelasnya kayanya 10 orang perangkatan.
Nih deh ya, jadwal taun 2012 ini yang gue dapet dari website sekolah gue.

Serasa ingin memakan jadwal ini.


Yaudah deh, segitu dulu aja. Nanti kapan-kapan disambung lagi ya! 
Buenos noches, mi amigos! :)

No comments:

Post a Comment