Sunday, April 29, 2012

Junior high school is almost over!!


Sulit dipercaya kalo UN udah beres!! Yap, minggu kemaren smp kelas 9 udah UN. Gausah diceritain ya, males aja bahasnya..

Lanjut.

Jadi kalo UN udah selesai tandanya apaaaa? Tandanya tinggal tawakal aja berdoa buat hasil yang terbaik dan..... siap-siap tes sma dan UI terus perpisahan deh! ohiya, UI itu Ujian Internasional, semacam UN tapi materinya lebih susah dan pake bahasa inggris. Kenapa ada UI? Ya karena tentunya eh tentunya status sekolah gue yang mengaharusnya adanya UI.

Geregetan sih, soalnya masih gabisa bebas dari ngitemin polkadot-polkadot itu.  Bosen liat pattern-nya bulet-bulet kaya baso macam itu. Tapi Allah emang sayang sama para pelajar, karena bentuknya macem baso gitu bukan gabungan bentuk dari trapesium sama kaki yang digabung sama prisma segi-sepuluh yang kalo gue itemin bentuknya malah jadi kaya rambutnya Angel 7icons.

Nah, berarti abis selesai ngitemin baso-baso itu acara selanjutnya adalah......... PERPISAHAN!!
Gue penasaran semirip sendal apa muka gue dan kawan seperjuangan 3 taun gue nanti kalo nangis pas perpisahan. Khususnya buat cewe-cewe yang pake make-up, apa nanti mukanya belang-belang karna make-up dimuka sebelah kirinya luntur sementara yang kanan engga? Apakah mukanya berubah jadi kaya bayi bajang ditutur tinular atau malah jadi kaya pevita pearce? Kalo yang cowo apakah berubah jadi macem buntelan otot Agung Hercules atau jadi mirip sama Christian Sugiono?

Kita akan lihat nanti..

Terus ya, sebenernya tujuan gue buat postingan ini tuh buat Flashback masa-masa SMP yang belum siap gue tinggalkan. Tapi malah melenceng. Jadi flashbacknya ada dipostingan selanjutnya aja ya!

Sampai bertemu di postingan selanjutnya ~~(/*o*)/

No comments:

Post a Comment