Sunday, April 29, 2012

Some of memories of jhs!


Sip, sekarang gue mau rada mellow dulu. *ekhem*

3 tahun di SMP itu waktu yang lumayan pendek buat bikin berjuta kenangan.
63neration, 2009 kita tes bareng buat masuk smpn 1 bogor. Dan Alhamdulillah dari peserta yang cukup banyak, gue termasuk orang yang beruntung bisa jadi bagian dari kalian.
Awalnya itu seleksi administrasi yang dilanjut tes akademik, abis itu wawancara b.inggris dan ada psikotes terus wawancara ortu deh.

Dan voila! Kita udah masuk sesi bridging-course yang dilakuin selama 1 minggu itu. Sesi bc itu termasuk yang gak bakal gue lupain deh. 7F kelas bc gue yang dipj-in sama aa&teteh yang baik dan super kocak:)
Tiap hari saking semangatnya buat bc, gue bangun sekitar jam 5 dan berangkat jam set 6 kurang.
Waktu itu kalo jam 5.45 pagi gue belum nyampe sekolah, gue udah panik setengah salmon. Ini beneran! Gue aja bingung kenapa gue semangat banget-_-.
Yang gue inget dari bc itu isi kelasnya mayoritas anak pertiwi. Dan gue satu-satunya murid dari sdn ciawi 1 kelas itu.. Otomatis romantis gue berasa dikecilkan karna gue beda sekolah sama mereka dan gue baru temenan sama beberapa orang aja yang dulunya seruangan pas tes akademik. Itupun gak deket.

Saat itu gue duduk paling depan sama Salsa. Sebelah Salsa tuh ada Karin, mereka berdua selalu ngobrol bareng dan ketawa bareng sementara gue gatau apa yang mereka omongin.. Jadi gue diem aja dan berusaha ikut ngobrol sama Qisty dan Fitriya. Tapi karna mereka alumni pertiwi, lagi dan lagi gue merasa diacuhkan.. Jadi gue diem lagi-_-.

Pokoknya udah tuh ya, gue inget dulu 7F tuh ketua kelasnya Andri dan dia yang gue pilih lagi buat jadi ketua kelas pas mos di 7A dari sekian calon ketua kelas yang ada. Fyi, gue dulu mendukung andri dengan penuh semangat yang bergejolak. Entah lalat macem apa yang masuk ke otak gue pas itu.

Lanjut, bc.

Pokoknya selama bc gue seneng bangetlah, soalnya emang kelasnya seru abis walaupun gue gapunya temen yang deket karna faktor ke-tidak-nyambungan bahan obrolan gue dan temen gue tersebut-_-.  Gue error banget pas bc, maklum dulu gue masih bagian dari Calon Remaja Labil yang udah Labil duluan. Selama bc, banyak aa teteh yang masuk ke kelas gue, dan aa teteh yang ada tuh baik-baik banget bikin ketawa terus hehehehe :D waktu itu 7F main juga looh kalo gak ada guru yang masuk. Yang gue paling inget itu konsentrasi sam mainan yang berkelompok gitu. Gue lupa namanya apa. Yang jelas seruuuu!

Terus diakhir bc itu ada presentasi, selama 2 atau 3 hari terakhir itu kita fokus bikin presentasi. Karena dulu gue gak ngerti bikinnya gimana, dan tidak mengenal baik Ms. Power Point alhasil presentasi gue dibikinin sama guru les gue.. HEHEHEHEHE._. terus jadi ada juara presentasi gitu nah yang juaranya Vana. Dia presentasi tentang MJ. Yang bikin menariknya adalah dia ngajak kita sekelas buat nyanyi Heal The World-MJ bareng.

Pas balik bc, ada kumpul buat mos. Dan gue kebagian masuk kelas 7A yang Alhamdulillah ngasih banyak pelajaran bgt :D. Ternyata yang masuk 7A banyak juga yang dari 7F pas bc dulu. Jadi ya lumayanlah, aku punya teman sepermainan! :D

Karena eh karena takut postingannya kepanjangan, mending dilanjut dipostingan berikutnya aja ya!
Sampai dipostingan selanjutnya!

Salam  sehat  sejahtera,
Dfr.

No comments:

Post a Comment