Monday, May 14, 2012

Glory Glory Manchester United!

HAAAAAAI !!
Udah lama ya gak ngepost hehehe. Mohon maaf lahir batin ya semuanya! 
Berhubung gue males ngelanjutin hasil flashback masa-masa smp gue. Jadi gajadi dilanjutin ya. 
Cukup disimpen sendiri dan cukup gue aja yang tau rasanya gimana
Hahaha jadi agak penggalauan gini ya. 

Lanjut,

Jadi, malem kemaren tepatnya tanggal 13 Mei kemaren tuh ada match gitu.  Final. Singkat cerita, tim jagoan gue belum menang. Yaaa gapapalah, namanya juga pertandingan. Pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Tapi....... Yang bikin gondoknya itu menurut gue pertandingannya yang mirip-mirip sama Pemberi Harapan Palsu alias PHP. 

Bikin terbang setinggi langit, dan tiba-tiba bikin ngedown gitu aja dalam hitungan menit. 

Itu rada lebay sih, tapi beneran loh. Jadi pas sampe FT atau menit ke 90 itu tim jagoan gue udah menang. Eh gegara dikasih tambahan 5 menit dan 2 menit jadinya.............. ya begitulah. 

Gue sama temen gue, sebut saja Hadrian emang ngejagoin tim yang sama. Dan pas ngeliat matchnya kita sambil smsan karena seneng banget udah NYARIS menang tuh. Tapi gue akuin, itu matchnya gokil abis. Seru banget. Bikin degdegan, bikin seneng dan bikin....harkos gajadi seneng. Percaya atau gak gue dan temen gue tersebut loncat-loncat dirumah masing-masing pas tim gue goal. Dan gue teriak-teriak dirumah. Padahal itu udah malem-_-. Untungnya bokap gue juga seneng bola jadinya teriak juga-_-. 

Ya pokoknya semangat buat tim jagoan gue dan para perndukungnya!! 

Kekalahan adalah keberhasilan yang tertunda. Berarti tim  jagoan gue juga harus berusaha lebih keras lagi musim depan! Gue yakin Manchester United pasti selalu bisa jadi lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Glory Glory Manchester United !!! 
Ngomong-ngomong, musim depan ada jersey baruuuu! Wiiiiiih! Harus makin semangat pokoknya buat The Red Devils >:)
Fyi, new jerseynya buatan Indonesia loh. Jadi patut banggalah sama negara kita :-) 

Untuk mengakhiri postingan kali ini, gue cuma mau minta doanya buat nanti tanggal 30 Mei-1 Juni gue test masuk SMA. Semoga testnya lancar, gue bisa ngerjainnya dan bisa masuk ke SMA yang gue pengenin. AMINNNNN!!! Dan gue denger-dengeri mulai tanggal 1-8 Juni itu minggu dagdigdug, soalnya diminggu itu tuh pengumuman hasil NEM dan sebagainya. Semoga NEM gue bagus ya Allah, semoga diatas 38 dan bisa ngebantu buat masuk SMA. AMIIIIIN!!! 

Jadi semuanya doain gue ya! Semoga kebaikan kalian dibales berkali-kali lipat sama Sang Pencipta. Amin. 

Menara Saadah bagusnya lebay
Yu dadah yu babaaaaay! *FAILED* 



No comments:

Post a Comment