Wednesday, June 6, 2012

63neration.

Bogor, 06 Juni 2012

"Alumni SMP Negeri 1 Bogor angkatan 63."

Yupsss. Hari in, Rabu tanggal 6 Juni 2012 gue dan temen-temen angkatan 63 udah resmi megang predikat alumni di SMPN 1 Bogor.Yang artinya kami udah bukan pelajar lagi disitu. Kami berfotosintesis dari anak yang polos menjadi anak yang tingkat kepolosannya hilang banyak..  Dan sekarang status ke-pelajaran-nya nganggur buat yang mau masuk SMA RSBI.. Soalnya udah lulus tapi belum penguman SMA RSBI. Jadi masih ngegantung gitu, belom tau diterima apa enggaknya. Yang jelas 63neration harus siap sama semua kemungkinan besok ya! Everything happens for a reason kok, Tuhan tau mana yang lebih baik buat kita. Jadi pasti ini yang terbaik dari Tuhan. *kibas rambut*

Lanjut ya. Jadi tadi pada datang sekitar jam 8an. Sambutannya lamaaaaaaaa banget sampe temen gue ada yang bilang

"kayanya kalo selama ini, gue bisa mandi kembang dulu."

Lebay sih, tapi kayanya emang bener. Soalnya emang l4m4 b3uDh 9uyz lama banget temen-temen. Hampir separuh dari acara itu isinya sambutan. Tapi gapapalah, tetep happy kok :-)

Habis sambutan, ada acara penjemputan Raja-Ratu angkatan dan Raja-Ratu perkelas dari kayangan.
Fyi, Ratu angkatannya itu Saghita loh! Ikut bangga juga gue, soalnya absen gue sama dia berurutan. Gue 25 dia 26. Ya pokoknya gitudeh.. Terus Raja-Ratu kelas 9a itu Sauve dan Rakhma. Bangga lagi! Soalnya si Sauve itu absennya beda 2 sama gue. Gue 25 dia 27 dan si Rakhma itu absennya beda....... jauh pokoknya ehehehe. Maaf mbak Rakh, ku lupa:)

Terus abis prosesi gitu-gitunya. Waktu yang ditunggu pun datang! 63neration dikasih medali kelulusan!! Itu peresmian yang sebener-benernya. Seneng banget pas dikalungin medalinya sama Bu Etty dan Bu Arni. Bangga, seneng dan sedih. Sedih soalnya bakal pisah sama beberapa orang 9a. Walaupun kurang dari setahun barengnya, tetep aja kerasa sedih mau pisah. Walaupun bentar, tapi banyak momentum yang bakal susah buat dilupain. Kaya pagelaran, dubbing, latihan pagel, foto yearbook, nonton bareng pake laptop Bowo, ketawa-tiwi gak jelas dikelas, ngerjain orang-orang spensa bareng, debat gak penting, ultah bu etty, ultah gue (hehehehehe) dll. Susah buat disebutin satu-satu. Terlalu banyak pokoknya.

Terus abis itu ada pengumuman juara-juara gitu. Dan selamat buat Fikry Nurrahman karena jadi Juara Seangkatan!! Bangga lagi, soalnya dia temen sekelas pas kelas 7..... Krik.

Terus abis itu makan-makan dan salaman sama guru-guru. Disitu banyak yang nangis, tapi kenapa gue gak nangis ya? Padahal biasanya gue paling gampang sedih kalo diacara begitu. Pokoknya abis itu banyak yang pulang dan foto-foto. Acara bebas. Terus pas udah diakhir anak 63 banyak yang naik ke panggung dan nyanyi bareng. AAAAAA! Pas disitu baru gue sedih, tapi tetep aja gak nangis.
Kayanya kalo perpisahan gak nangis itu agak kurang afdol gitu..

Sekarang gue mau "thanks to" dulu ya biar mirip album musik.  
Terimakasih yang sebesar-besarnya buat:
1. Allah S.W.T atas segala berkahnya dan udah ngasih kesempatan buat ngerasain bersekolah di SMPN 1 Bogor bareng 63.
2. Orang tua yang selalu ngasih dukungan dan doanya selama ini
3. Ibu dan bapak guru sekalian yang udah sabar ngedidik kami yang bandelnya level kadal liar. Yang udah ngasih banyak pelajaran dalam bentuk teori dan non teori. Kami minta maaf kalo kami ada salah yang disengaja atau enggak dan yang kecil maupun besar.
4. Temen-temen 63neration yang udah ngasih banyak pengalaman susah-seneng, gampang-sedih bareng-bareng. Udah ngasih banyak pengalaman sangat berharga yang gak bisa diungkapin, susah buat dilupain dan gak bisa dibeli dengan apapun. Mulai dari tes akademik sampe akhirnya lulus bareng-bareng. We stand alone and stay strong!  116!
5. Aa dan teteh semuanya yang udah ngedidik kami jadi lebih baik dan ngasih banyak pengalaman berharga. Makasih A makasih Teh :D
6. Kak Abo, Kak Kumkum, Kak Dendi yang udah mau jadi pelatih ansamble, rampak perkusi dan vg 9a sekaligus jadi pembimbing seluruh kelas. Makasih buat kekocakkannya dan jasa kakak-kakak selama ini kak! Makasih udah sabar ngebimbing anak 9a yang emang error semua. Maaf yang sebesar-besarnya kalo 9a ada salah ya kak! Sukses terus buat kakak-kakak! :D
7. Anak 7a Kuadrat 2009/2010 yang udah bener-bener ngedidik gue jadi anak yang lebih baik. Bikin gue makin sabar dan kuat ngejalanin apapun itu. Makasih banyak, banyak, banyak buat kalian! Keep moving forward! Maaf kalo ada salah! :D
8. Anak Gingers 8F 2010/2011 yang udah bikin kelas 8 gue menyenangkan sekali, penuh tawa dan selalu seneng. Selalu solid ya, Gingers! Maaf kalo gue ada salah! :) Fight For Our F!
9. Anak 9a Sagoo's Crew 2011/2012 yang bikin sejuta kenangan dalam waktu yang kurang dari setahun ini. Bikin ngerasain jerih payah buat ngeraih sukses itu gimana, gimana cara nikmatin dan manfaatin waktu yang sebener-benernya, sederhana itu mahal, ngertiin satu sama lainnya dll. Makasih atas kompaknya dan kocaknya. Makasih atas semua kenangannya dan maaf atas kelakuan gue yang kurang ngenakin atau gimana:), Sagoo! Salapan A? Goombira!
10. Anak FOSM Kapten Pemuda, Paskibra Garuda 16 ang. 25, English Club yang.... Ah! Gak bisa diungkapin pake kata-kata. Yang jelas terimakasih buat segala-gala-galanya! :D

We Stand Alone and Stay Strong- 116.

No comments:

Post a Comment