Saturday, June 9, 2012

Tegarlah Selamanya

Akhirnya, setelah pas perpisahan gue gak bisa nangis. Keesokkan harinya, tangis gue pecah. Bener-bener pecah.

Ya, jadi sehari abis perpisahan itu tuh pengumuman SMA RSBI dan alhamdulillah gue diterima. Gue seneng, gue bersyukur. Tapi kenapa ya seneng gue gak yang bener-bener seneng. Bisa dibilang gue seneng tapi gue gak bahagia. Soalnya banyak dari temen-temen gue yang kurang beruntung mendapatkan apa yang mereka pengenin selama ini, ya SMA itu. Suasana haru mendadak ada disekolah gue. Yang tadinya selalu penuh ketawa jadi banjir tangisan begini.

Jujur gue disitu bener-bener nangis. Gak jelas nangis karena seneng atau sedih. Semuanya kerasa random banget. Campur aduk. Gue nangis seharian itu. Ya walaupun gak terus-terusan sih tapi itu salah satu hari termellow gue.

Gue tau, gak seharusnya gue nangis kaya gitu. Seharusnya gue yang semangatin mereka bukan malah gue yang mellow. Tapi wajar kan gue sebagai manusia ngerasa sedih? Menurut gue itu manusiawi banget. Gak berlebihan.

Ini bukan perpisahan ya 63neration! Tapi ini tuh awal dari pertemuan kita diwaktu berikutnya. Jangan terlalu larut sama kekecewaan dan kesedihan. Karena kita ngerasain ini bareng-bareng. Kita lahir buat nyelesaiin tantangan yang ada dalam hidup. Tuhan udah ngegambar garis tangan kita masing-masing dan gue yakin jalan sukses gak bergantung sama kita bersekolah dimana. Mungkin apa yang kita pengenin itu belum tentu yang terbaik buat kita. Pasti Tuhan udah ngerencanain sesuatu yang terbaik dibalik sebuah kejadian. Semoga  kalian bisa jadi lebih sukses di SMA yang lainnya ya. Gue selalu ngedoain yang terbaik buat kalian! Semoga kita ketemu lagi nanti, pas kita udah sukses dan udah ngeraih semua mimpi kita selama ini! :-)

Keep fighting guys! Do the best and let God do the rest.

"Tegarlah Selamanya."

No comments:

Post a Comment