Thursday, July 19, 2012

MOPDB-BWK dan MOPP

Aye aye! Akhirnya MOPDB-BWK dan MOPP pun selesai. Walaupun cuma ikut sehari gegara sakit menyerang, tapi alhamdulillah berasa juga esensi dari kegiatan ini:) gue mengaku sangat merugi gak ikut hari kedua-ketiga. Sang-at ru-gi.

Dan angkatan gue itu bernama Jangkar Bahtera. Jangkar Bahtera itu tuh singkatan yang berarti: manJa, iNGKAR, Bebal, pasrAH, TwittER, pAsif. Semoga Jangkar Bahtera bisa membuat smansa semakin baik ya kedepannya, amiiin:)

Dan bener aja, ternyata angkatan gue itu emang angkatan twitter. Gak salah kepanjangannya ada kata "twitter"nya. Belum ada 1 hari dari keluarnya nama Jangkar Bahtera, langsung ada akunnya di twitter. Follow ya @JangkarBahtera :-)

Pokoknya intinya, gak pernah nyesel ikut kegiatan ini walaupun cuma sehari. Semua kegiatan didalamnya itu gak cuma sekedar kegiatan, tapi emang ada esensinya. jadi buat siswa siswi calon murid smansa tahun depan harus dan wajib ikut mopdbnya yaa! yang gak ikut pasti nyesel banget. 

Sekian dulu ya semuanya! 
Ohiya dan berhubung menjelang puasa gue mau minta maaf lahir&batin atas segala kesalahan yang udah gue perbuat yang gak disengaja maupun yang engga ya. Selamat bulan Ramadhan :)

No comments:

Post a Comment