Thursday, October 11, 2012

Seharusnya ya?

Assalamualaikum efferibady! 

Akhirnya ngepost lagi. Soridori kalo jadi jarang ngepost, tiap buka http://rdefiram.co.cc pasti postingan terakhirnya masih yang "Ketupat" itu ya? Maklum tahun ajaran baru=kembali dengan kegiatan harian yang makin sibuk.

By the way, akhir-akhir ini gue lagi merasa cukup nyesel dengan suatu hal. Sedikit sepele tapi emang bikin nyesel. Semuanya tentang kesempatan, pilihan dan segala konsekuensinya. 

Jadi gini, dulu ada satu kesempatan yang sebenernya pengen gue ambil tapi gue terlalu takut buat ngambil keputusan tersebut. Terlalu banyak pertimbangan mungkin. Gue pikir hal tersebut gak cocok sama gue dan lagian gak terlalu gue pengenin banget. Tapi, ternyata setelah melihat banyak hal yg bersangkutan sama hal itu, gue baru merasa ternyata emang harusnya gue memberanikan diri buat ngambil kesempatan itu. Seharusnya gue gak terlalu banyak pertimbangan kaya presiden yang mau ngambil kebijakan. Setelah gue sadar kalo ternyata kesempatan itu cuma dateng sekali, dan gak bakal keulangan sama persis. Dan mungkin aja kalo gue ngambil kesempatan itu semuanya bakal jadi lebih berkesan dan lebih baik dari yang sekarang. 

Dan ya, semuanya sekarang udah jadi "seharusnya". 

Mungkin gue bukan cuma nyesel, tapi gue juga rugi dan penasaran karena gak ngambil kesempatan itu.
Emang sih gue gak seharusnya nyesel kaya gitu karena toh semuanya juga udah lewat, tapi ya gimana ya....:)) 

Disini bukannya gue cuma mau ngeluh, nyesel, curhat dll. Tapi disini gue juga mau nyampein sesuatu yg kalo lo ngerti sama tulisan gue diatas, lo bakal nemuin pesan di dalamnya. 


2 comments: