Monday, November 5, 2012

Flashmob SMA Negeri 1 Bogor

Assalamualaikum effribadeeey!

Sekarang gue mau ngasih tau tentang acara Flashmob SMA gue sekarang, SMA Negeri 1 Bogor.
Jadi sekolah gue itu ikutan lomba Flashmob EUROPEAN HIGHER EDUCATION FAIR 2012 dan bersaing sama SMA-SMA lain. Yang ikut dance flashmobnya itu seluruh warga SMANSA loh:) 
Finalnya udah selesai hari Minggu kemarin tanggal 4 November 2012 di Thamrin Hall Jakarta. Disana SMANSA tampil pertama dan disusul dengan 2 sekolah dari Jakarta. Tapi buat pengumumannya sih belum keluar. Semoga SMANSA dapet hasil yang terbaik, amin. :)

Nah disini gue minta bantuan lo semua yang lagi baca blog gue buat ngeVOTE video flashmob SMA Negeri 1 Bogor di Youtube dengan cara ngeview videonya (bisa diklik: FLASHMOB SMAN 1 Bogor) terus klik tanda jempol dibawah videonya deh. (P.S: Jempolnya yang keatas ya jangan yang kebawah!:p)
Gampang kan? :D

Bisa juga diliat dibawah ini nih->



Ayo VOTE terus ya. Jangan lupa kasih tau temen-temen yang lain buat ikut ngeVOTE!
Hidup SMANSA! Aku Cinta SMANSA! 

No comments:

Post a Comment