Wednesday, January 9, 2013

9 Januari 2013

First post di 2013, dan izin sekolah perdana si 2013. Karena gak masuk sekolah dan bingung mau ngapain jadinya gue mau curhat-curhat gak penting dulu kali ya.
Jadi sekarang ini 2013 dan pertama-tama gue mau ngucapin..
Semoga segala, semua, sesuatu, dan apapun yang lo jadiin resolusi di tahun ini bisa dilakuin dan bisa diselesaiin tahun ini juga. Jangan sampe apa yang udah lo sebut sebagai "Resolusi 2013" berubah atau masuk ke daftar "Resolusi 2014" ya! :) 

Ngomong-ngomong soal tahun baru, gue mengisi tradisi tahun baruan kemarin dengan bakar membakar seafood dan jagung...di rumah bareng keluarga gue. Ya seneng sih tahun baruan ada acara walaupun cuma acara kecil-kecilan doang. Apalagi ikan bawal yang dibakarnya itu enak banget, super enak. Tapi dengan gue ikut acara dirumah gue ngelewatin tahun baruan bareng keluarga kedua gue, yaitu 63neration. Kecewa sekali memang, apalagi liat foto-foto dan denger cerita dari temen-temen yang ikut acara 63neration. Tapi yaudahlah, tahun depan adain lagi ya, 63neration!

Oh iya di tahun 2012, gue melakukan dan mendapatkan hal-hal gila tapi nyata. Salah satunya adalah tragedi penjebakan ulang tahun gue yang ke 15....yang rada failed tapi lucu itu. Jadi begini H- beberapa minggu/ hari ya gue lupa, gue mulai mengkode ke temen-temen gue soal ultah gue ini, misalnya "eh jangan lupa 27 november." dan temen-temen gue ada yang nanggepinnya dengan bilang "iya siap, ini lagi ngomongin surprise buat lo kok!" ada juga yang cuma bilang "oh gitu." dan lain sebagainya.  

Dan bener aja 2 hari sebelum gue ultah ada beberapa temen gue yang mintain duit ke temen gue yang lain buat beli kue dan pas gue tanya "lo lagi ngapain?" temen"abis mintain duit nih buat patungan beli kue buat lo." gue"oh gitu, okedeh. tapi kuenya jangan yang manis banget ya. gue gak suka yang kemanisan." temen "okedeh sip, gue beli kuenya dulu ya!" dan dia berjalan pergi ninggalin sekolah dan masih sempet dadah-dadah ke gue. 

Ulangtahun paling absurd mungkin....tapi serius ini salah satu ulangtahun yang berkesan karena paling absurd. Terimakasih kalian semua yang udah inget soal ultah gue, yang udah ngucapin via apapun itu, dan makasih yang udah pake foto gue sebagai DP bbm kalian, dan udah bikin surprise sederhana tapi bikin bahagia! (jangan lupa tahun depan lagi ya) :) *em.

Anyway, kalo di atas gue udah memberi wejangan soal "resolusi" ke kalian, gue sendiri punya resolusi buat tahun 2013 ini dan gue juga berharap resolusi gue ditahun ini bisa sukses dilaksanain biar gak dibawa-bawa lagi ke resolusi gue 2014 nanti.. amin, semoga gue panjang umur. 

Resolusi 2013 gue sendiri yaitu:
1. Sholat gue gak bolong-bolong lagi
2. Rasa males gue ilang total dan jauh lebih rajin dari tahun-tahun sebelumnya. 
3. Grafik semangat buat belajar gue terus-terusan naik, minimal stabil jangan sampe turun.
4. Jadi anak, adik, saudara, temen yang baik. Yang gak nyebelin atau semacamnya. 
5. Bisa jadi orang yang lebih tegas, bergantung sama diri sendiri bukan sama orang lain.
6. Bisa jadi 1/36 dari 3/ 27 itu amin amin amin

Sebagai penutup dari postingan kali ini, dan karena gue bingung harus bilang apa jadinya gue mau mengucapkan..Terimaaaaaaaakasih karena udah mau baca. Maaf juga kalo postingan-postingan gue suka garing atau semacamnya. Karena jadi garing adalah pilihan.

Wass. Wr. Wb.



No comments:

Post a Comment