Monday, May 27, 2013

Ciao

Nyaris 1 tahun pas gue sekolah di Smansa Bogor, minggu depan udah Ujian Kenaikan Kelas lagi. Naik kelas deh. Penjurusan deh. Naik kelas lagi deh. UN deh. Kuliah deh. Kerja deh. Wah, bener-bener gak kerasa ya. Well, gue cuma mau bilang, kayanya baru kemarin gue jadi kelas 10 di Smansa, dan ikut MOPDB dan blablablabliblibli lainnya. Kayanya baru aja kemarin gue ikut tes masuk smansa, nyetor berkas ini itu yang diperluin buat ikut tes, UN dulu sih sebelumnya, ikut PT walaupun bolong-bolong dan lain lain. Enggak, gue gak akan bilang "kayanya baru kemarin deh gue masuk TK" atau "kayanya baru kemarin deh gue lahir ke dunia". Enggak, gue gak selebay itu. Jijik duluan gue dengernya juga.
Jadi jadi jadi, gue mau minta doa restu sinaga kalian semua yang baca blog gue, supaya nanti UKK gue lancar dan gue bisa jawab semua pertanyaan PG dan Essay dengan bener dan dapet nilai gede.   AAMIIN AAMIIN AAMIIN!!!! 

Sebenernya gue gak terlalu berharap banyak sama UKK gue, gue cuma pengen gue naik kelas dengan nilai yang lebih besar atau minimal sama kaya semester lalu. Bro, semester 2 ini cukup berat bro walaupun materinya lebih dikit tetep aja kerasa lebih ketat persaingannya. Hmm, gatau guenya yang makin males atau lingkungan gue yang makin rajin. Entahlaaaaah. Ya pokoknya, gue minta doa kalian buat gue yaaa! Semoga UKK dan hidup gue lancar teroooos! aamiin. Ciaoooooo!!! 

No comments:

Post a Comment