Saturday, June 22, 2013

Selesai

   Yeaaaaaaay!!\o/ Finally beberapa dari cita-cita dan tujuan gue terkabul dan tercapai! Alhamdulillah, terimakasih Ya Allah dan semuanya yang udah ngebantu buat lebih maju dari sebelumnya hihi.
   Akhirnya gue naik kelas, yap 3 bulan terakhir ini gue udah gasabar buat naik kelas. Sejujurnya, 3 bulan yang lalu itu gue lagi bosen-bosennya sama suasana kelas dan sekolah. Gue pengen sesuatu yang baru yang lebih fresh, mungkin dengan naik kelaslah gue bisa gak bosen lagi. Tapi selain gue seneng karena gue naik kelas, gue juga jadi sedih banget karena gue naik kelas. Kenapa? Soalnya gue bakal pisah kelas sama temen-temen yang gue sebelin tapi gue sayangin juga, X1 XuhuLiong. Gatau deh kenapa gue bisa sayang begini sama ini kelas, dan gue yakin banget gak cuma gue yang ngerasain hal itu. Gue yakin banget. Lebay emang ya padahal cuma pisah kelas doang hahaha apalagi nanti lulus? ya pokoknya selamat dan semangat terus buat saudara-saudarikuuu semuanya ya, semoga kalian lancar dan sukses terus dikelas XI dan bisa mencapai impian masing-masing! ;)
   Selain gue seneng karena gue naik kelas, gue juga seneng soalnya gue masuk jurusan kelas yang gue mau! Semoga ini emang jalan yang terbaik buat gue sekarang dan kedepannya. Aamiin. Dan semoga gue bisa kuliah di universitas, fakultas dan jurusan yang gue pengen aamiin Ya Allah. Dan semoga temen-temen kelas XI gue juga menyenangkan dan bisa bersaing dengan sehat wal afiat selalu.
  Tapi tapi tapi gue juga lagi bingung sama diri gue sendiri, gue bingung kemana gue yang setaun lalu pas masih SMP? Kenapa gue berubah begini. Gue sadar gue berubah banyak, dan kayanya sih lebih ke arah positif (semoga bener). Gue sadar semua aspek kehidupan gue mulai berubah, mulai dari diri gue sendiri, lingkungan keluarga, lingkungan sekolah sampe lingkungan sosial. Semua berubah. Eh tapi gatau deh mereke yang berubah apa gue yang berubah. Pokoknya buat para calon murid SMA, selamat dan semangat ajadeeeh ya. Kontrol diri itu sangat diperluin nih di SMA, salah-salah lo bisa stres beneran.  
 

No comments:

Post a Comment