Sunday, October 13, 2013

Ain't a fangurrrl.

Pernah nggak sih lo ngerasa ada satu, atau dua atau bahkan lebih orang di circle lo yang keren banget? Keren disini maksudnya tuh bukan keren fisik, tapi yang sikapnya, manners bahkan cara-caranya dia nulis, cara dia ngejalanin hidup dan sebagainya itu unik? Bahkan keren banget? Sampe-sampe lo ngerasa kalo dia pantes buat lo tiru? Atau bahkan, sampe bikin lo pengen ngejiplak diri dia jadi elo?

Weird. Geli banget mikirnya juga.

Tapi, lagi lagi gue masih ngerasa gue jauh dibawah orang lain. Ngga bangga gituu sama diri sendiri. Parah nggak sih kalo udah ngerasa kaya gitu? Ngga percaya sama diri sendiri, kalo diri sendiri bisa lebih keren dari yang lo bilang keren. Jahat; sama diri sendiri.
Tapi emang iyasih..hahaha...bingung juga gue.

Gue ngerasa, ada beberapa orang di circle gue yang sangat...emm..unik. Apapun yang dia lakuin kayanya menurut gue fine fine aja, bahkan buat gue itu keren. Padahal kata orang lain sih, biasa aja. Standard. Gue lagi lumayan fanatik sama orang ini, nggak..gue bukan fanatik kaya lagi fangirl gitu. Masih normal kok, cuma suka aja sama perilaku dia.

Menurut gue, dia keren. Dia bisa bikin apa yang sederhana tuh jadi waw, wAwWwW. Dia keren, karena dia bisa terus bergerak di jalan yang sebenernya bukan dia banget. Dia hebat, bisa ngepush diri dia sendiri walaupun dia tau kalo dia nggak kaya gitu. Dan lebih hebatnya lagi, dia bisa bertahan kaya gitu. Sampe sekarang. Hebat kan?! Gue salut, karena dia bisa memotivasi diri dia sendiri buat sampe di tujuan yang dia pengen. Sedikit ambisius sih, tapi toh dia ngga merugikan orang lain kok dengan sifat dia yang sedikit ambisius itu. He-he, keren banget sih. Heran. Ngga ngerti lageeeeh!!

Ngga jelas ya? Iya emang. Yaudah sih terus kenapa hahahahaha apasih ngga jelas banget gue.

No comments:

Post a Comment