Saturday, November 23, 2013

Sepah, mungkin?

Apa meminta untuk sedikit diapresiasi itu...pamrih?
Nggak nggak, bukan diapresiasi dengan dipuji atau gimana. Apresiasi yang gue maksud itu, ya misal bilanglah gimana perkembangannya, atau apa gitu. Sampe harus tau dari oranglain yang bener-bener lain tuh..., kesannya ya sepah gitulah.
Tapi membuat sesuatu yang semacam itu tuh susah, kalo lo mau tau. Sulit. Harus mikir keras untuk itu semua. Walaupun gue seneng dibidang itu, ngga berarti itu semua bisa berjalan mulus dan gampang loh. Ya gitudeh. Ngga lebih, ngga kurang. Walaupun gue terlihat datar dan careless dengan itu semua, tolong belajar buat baca situasi sedikiiiiiiiiiiiit aja.












Maaf, tapi ketika gue punya kewajiban untuk tanggung jawab karena menyanggupi hal itu, gue juga punya hak untuk sedikit.. ya diapresiasi sedikit misal. You can call me childish or whatever, but this is "reality". Kita semua punya porsi hak dan kewajiban yang sama. Kira-kira begitu.

No comments:

Post a Comment