Thursday, January 23, 2014

Tenang

Lagi engga bisa nyusun kata-kata jadi kalimat yang berkualitas. Lagi engga bisa buat berbaris-baris kalimat yang konotatif. Lagi engga bisa ngetik sesuatu yang penuh makna. Gue lagi terlalu menikmati suatu pola pikir yang baru aja jadi salah satu pola pikir kesukaan gue dan bikin gue jauh lebih tenang dari yang dulu-dulu. Suatu pola pikir sederhana, tapi bisa bikin gue berubah jadi jauh lebih tenang; jalanin dulu aja, dan lakuin  yang terbaik buat hari ini. Besok biar jadi perkara besok, lusa biar jadi perkara lusa kelak. Karena hal baik yang dilakuin hari ini bukan buat hari ini, tapi buat besok dan seterusnya. 

Mungkin cuma beberapa yang ngerti dan tahu kenapa kalimat itu bisa jadi penenang gue. Kalimat-kalimat sederhana itu, ngubah banyak hal yang biasanya jad suatu kekhawatiran sendiri.

No comments:

Post a Comment