Monday, May 12, 2014

May may may

May is coming, udah nyampe dipertengahan bulan. Smansa makin hectic, banyak orang mondar-mandir dengan alasan lagi nyari si A atau si B buat ngomongin acara blablabla. Dan alhamdulillahnya acara yang gue urus udah beres satu! Yay seneng banget! huhu serius deh, gue masih ngga habis pikir dari Januari udah staffing dsb akhirnya kelar juga hari Minggu kemarin. Lega, tapi tbh gue ngga dapet euphoria yang bener-bener gereget. hehe. Entah karena gue ngga memberi lebih untuk mereka atau kenapa, tapi gue ngga puas aja sama acara ini. Sorry about that, salahnya ada dalam diri gue sih sebenernya.
.
.
.
Gue juga punya cerita baru, tentang satu orang yang bikin hari-hari gue semangat mulu hahahaha geli kah? Iya, gue juga geli kok tapi gue ngga bisa boong that these butterflies give me more energy nowadays. Kenapa musti se-nasgor itu sih? Aneh, padahal beliau ngga ngelakuin apa-apa yang out of the box. Just like the rest of other guys, tapi gue bisa liat kalo dia bener-bener pekerja keras dan selalu ngusahain yang terbaik buat semua hal yang dia lakuin. Gue kagum sama spiritinya dia huhu pingin banget semandiri itu. Dan harus gue akuin, baru pertama kali gue sekagum ini sama attitude orang. Ternyata bener ya, kalo attitude lo bagus dan tetep jadi diri lo, otomatis lo jadi menarik buat orang lain. Kata temen-temen beliau yang udah kenal sejak putih biru juga beliau berubah banget dari pas zaman kuncir bombay sampe sekarang. Dia semakin baik. Salut banget deh pokoknya. Pingin bisa memberi sebanyak itu, bahkan lebih. Tapi memberi sedikit pun masih ogah-ogahan.

No comments:

Post a Comment