Wednesday, February 18, 2015

Ada kalanya

Ada kalanya saya merasa
Bahwa telinga-telinga tersebut tidak cukup mendengarkan
Bahwa bibir-bibir tersebut tidak cukup mengingatkan
Bahwa bahu-bahu tersebut tidak cukup menenangkan
Bahwa tangan-tangan tersebut tidak cukup menguatkan

Ada kalanya saya melihat
Kaki-kaki itu berjalan pergi begitu saja
Lalu pandangan-pandangan itu enggan menoleh apalagi singgah dalam bola mata saya
Ada kalanya ketika tawa itu bergelak tidak bersama saya 
Dan ada kalanya ketika derai air mata itu tidak membutuhkan saya

Ada kalanya saya tidak ingin berada di sana
Tapi keinginan untuk menetap lebih kuat
Meski terkadang tidak bisa dipungkiri, saya merasa jauh
Ada beberapa hal dan bagian yang tidak kunjung bisa saya jangkau
Tapi bolehkah saya tetap mencoba? 
Saya ingin merasa utuh bersama kalian
Karena saya bahagia berada di antaranya


Saya takut 
Takut kehilangan

Jangan pergi.

Bogor, 17/02/15.


No comments:

Post a Comment